Mobile Legends

Build Dan Tips Hero Fanny Mobile Legends Full Damage



Kali ini saya akan berbagi build dan tips menggunakan hero Assassin Fanny.Fanny merupakan hero Assassin yang memiliki mobilitas tinggi. Bagi yang belum terbiasa mungkin akan kesulitan dalam memainkannya. Namun, bila kamu sudah ahli untuk memainkanya, Fanny bisa menjadi hero pembunuh yang sangat di takuti oleh musuh - musuhnya.
Kemampuannya untuk memberikan physical damage tidak diragukan berkat skill seperti berikut :


 

Airsuperiority (Pasif) - Meningkatkan Damage yang dihasilkan pada musuh ketika terbang 10 - 20%, tergantung kecepatan terbangnya dan menambahkan prey marker pada target yang bisa menumpuk hingga 2 kali. Berhasil membunuh hero musuh dengan pray maker akan meregenerasi energy Fanny.
Tornado Strike (1) - Memutar pedangnya, menangani 260 kerusakan fisik pada musuh di dekatnya. Ini merupakan keahlian yang akan kamu butuhkan untuk memaksimalkan Hero Fanny. Dengan waktu cooldown yang sangat singkat 3.5 detik.
Steel Cable (2) - Melemparkan kabel baja ke arah yang di tuju. Jika mengenai dinding atau tower, fanny akan menarik diri (Melayang) ke arah kabel tersebut. Setiap penggunaan terus- menerus selama 3 detik akan menurunkan mana 1. Apabila mana cukup maka secara otomatis Fanny akan mengeluarkan Tornado Strike ke musuh di sekitarnya tanpa mengurangi cooldown Tornado Strike.
Cut Troat (3) - Menyerang dengan cepat ke musuh, memberikan 500 kerusakan fisik. Jika mengenai musuh dengan prey marker maka akan mendapat tambahan damage 20%.
Guna menunjang permainan Fanny, menggunakan Gear atau item yang cocok bisa sangat membantunya membunuh musuh dengan sekali combo! Penasaran? Yuk kita bahas Gear yang dibutuhkannya di guide Fanny Mobile Legends berikut ini!

Build Fanny Mobile Legends














  • Bloodlust Axe.
  • Rose Gold Meteor
  • Blade Armor
  • Immortality
  • Blade Of Despair
Nah, dalam menggunakan gear ini kalian wajib mengambil buff dan farming dengan fast dengan cara membeli item jungle dahulu.



Tips Belajar Menggunakan Fanny Bagi Pemula
Untuk pemula dalam menggunakan fanny, kamu boleh terapkan tips dan trik yang saya beri ini dengan perlahan-lahan sampai kamu bisa memahaminya. Jujur, saya sendiri butuh waktu 1 bulan belajar menggunakan hero fanny dengan bijak. Karena kelemahan hero ini adalah regen energinya kalau kamu salah menggunakan skills nya. Dan trik memakai fanny untuk seorang newbi adalah sebagai berikut.
  1. Saat awal game, belilah item junggle nimble blade
  2. Ambil posisi solo yang bersebrangan dengan adanya turtle
  3. Potong crep lawan diantara 2 turrets, ini bertujuan agar lawan kesusahan
  4. Ambil monster junggle lawan dengan diam-diam
  5. Pertahankan turret samapai turret lawan hancur
  6. Lakukan roaming dari atas ke bawah sambil farming
  7. Skills combo terbaik fanny adalah 2-2-3-1 dan kejar musuh apabila sekarat
  8. Bangun komunikasi yang baik dengan tim atau disble fitur chat untuk menghindari emosi
  9. Lakukan berulang-ulang sesuai keadaan
  10. Dan saat mengincar lawan, usahakan posisi kamu dekat tembok
Begitu tips singkat dari saya untuk menggunakan fanny dengan mudah, jangan ada lagi istilah fanny jalan kaki atau kabel engga sampai. Saran saya, lakukanlah metode ini di custom sampai kamu bisa menguasainya. Terimakasih telah membaca artikel build hero fanny yang terbaru ini dan sedikit tips singkat dari saya. Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legend

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legends Terbaru

Kali ini saya akan menjelaskan Hero baru zhask: Hero baru zhask telah dikeluarkan dari pihak mobile legends, dan build item yang sang...