Mobile Legends

Build Dan Tips Hero Sun Mobile Legends Terbaru



Kali ini saya akan membahas hero Sun Mobile Legends, Hero Sun Mobile Legends ini terinspirasi dari Sun Go Kong. Kemampuan utama Sun ialah skill Ultimate Sun yang dapat menggandakan dirinya menjadi dua kloningan, Skill Pasif Sun juga memanggil satu kloningan.

Karakter Sun sendiri merupakan seperti sosok seekor kera. Namun bukan kera biasa. Kera ini bisa menghabisi musuhnya dan menghasilkan Savage dan dapat merepotkan pertahanan musuh pada saat War maupun Individual, Tidak jarang kita melihat hero ini di setiap pertandingan Mobile Legends.

Hero Sun Mobile Legends memang menjadi hero Underrated, Tetapi kalau sudah jadi Item-item yang dahsyat, Ia menjadi hero yang merepotkan! Kemampuan Sun yang menggandakan dirinya menjadi banyak tentu memberikan ancaman bagi musuh-musuhnya.

Untuk mengoptimalkan potensi hero Sun di game Mobile Legends, Berikut Build dan Tips hero Sun Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di game Mobile Legends.

Skil Sun Mobile Legends 















Skill Pasif Sun : Summons Monkey  

Sun mampu memanggil Clone Setelah memberikan 5 Basic Attack. Setelah itu Clone akan naik level setiap 5 Basic Attack dari yang asli. Status Clone meningkat seiring naik nyalevel Clone.

Clone Sun ini dapat dikendalikan dari tombol UI. Dalam mode menyerang ke depan (Tidak akan menyerang Monster Jungle/Hutan), Dan follow mode akan menjaga jarak dari yang aslinya dan menyerang musuh dalam jarak seranganya (akan menyerang Monster Jungle ketika yang asli menyerang). 

Skill 1 Sun : Golden Cudgel Strike
  • Cooldown : 10.0
  • Mana Cost : 80
Sun dan kembarannya menggunakan Gada Emas alias tongkat sakti untuk membanting ke depan, Memberi 120 poin dari Physical Damage, Melemahkan serangan musuh, dan kecepatan bergerak 40 persen untuk 2 detik.

Skill 2 Sun : Instantaneous Move
  • Cooldown : 8.0
  • Mana Cost : 110
Sun dan kembarannya melakukan Gerakan Seketika, memberi 100 point dari Physical Damage untuk semua musuh sepanjang jalan.

Skill Ultimate Sun : Clone Techniques
  • Cooldown : 42.0
  • Mana Cost : 120
Memanggil dua kembaran Level tinggi, Meningkatkan serangan kembaran sebanyak 10, Hp sebanyyak 1000.

Build Gear Item Sun Mobile Legends
















  • Warrior Boots
  • Haas's Claws
  • Endless Battle
  • Wings Of The Apocalypse Queen
  • Rose Gold Meteor
  • Blade Of Despair
Untuk menjadi hero Killer yang di takuti, Sangat di sarankan Sun lebih bermain sebagai Jungler, Karena kelebihan dari Skill Pasifnya yang sanggup membelah diri, Oleh karena itu, Build Sun menjadi Jungler adalah wajib!
Spell Sun ialah Retribution. Jika, diawal kamu ingin menggunakan Sun sebagai hero Jungle. Di sarankan menggunakan Spell ini. Karena Spell ini akan memberikan 600-1400 kepada Monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa di gunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Tips Menggunakan Hero Sun Mobile Legends

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Perbanyak Farming 
Di setiap Hero pasti memiliki Skill yang bisa kamu manfaatkan untuk Farming atau membunuh musuh, Di awal permainan, Fokuslah untuk membunuh Minion dan Monster hutan. Sehingga kamu bisa meningkatkan level lebih cepat dan membeli Item yang di butuhkan 

2. Manfaatkan Skill Summons Monkey 
Salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan Skill Pasif Sun yaitu Summons Monkey. Ketika ingin War, Sebaiknya Aktifkan terlebih dahulu Skill Summmons Monkey untuk membuat musuh bingung mana yang Asli dan Palsu. Selain itu bisa kamu lanjutkan dengan Skill lainnya yang dimiliki oleh Sun.

3. Perhatikan Waktu Dan Posisi Yang Pas Ketika Ingin War
Hal ini yang harus di perhatikan oleh Semua Hero termasuk Sun. Dengan waktu yang pas atau posisi yang tepat pada saat War bisa dapat menguntungkan. Namun, Dalam hal ini kamu harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk War kelompok ataupun Individual.

Itulah Build Dan Tips Hero Sun Mobile Legends yang bisa anda terapkan semoga bermanfaat! Terimakasih!!
 

      

No comments:

Post a Comment

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legend

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legends Terbaru

Kali ini saya akan menjelaskan Hero baru zhask: Hero baru zhask telah dikeluarkan dari pihak mobile legends, dan build item yang sang...