Mobile Legends

Build Dan Tips Hero Alpha Mobile Legends Terbaru






Alpha adalah ciptaan lain dari Laboratorium 1718. Ilmuwan gila yang terinspirasi dari film Sci-fi ini menciptakan sosok manusia bionik lainnya.
Dengan menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis dan tambahan material meteorolite sebagai kerangka logam. Mereka pun berhasil menciptakan sosok bionik kembar yang kuat.
Mereka adalah Alpha dan Beta yang juga dikenal sebagai "Flesh Weapon", dengan kemampuan memanfaatkan kekuatan supranatural yang sangat misterius. Namun, si kembar ini juga ternyata memiliki hati seperti manusia dan mereka pun menolak untuk menjadi mesin pembunuh.
Dengan bantuan Saber, keduanya berhasil lolos dari laboratorium. Namun dalam perjalanan mereka melarikan diri, inti milik Beta hancur. Alpha hanya mampu membawa lengan metal milik saudaranya menuju Dawn Land.
Dengan bantuan seorang ahli mekanik bernama Rooney, akhirnya Beta terlahir kembali dalam bentuk pesawat terbang kecil dan menjadi senjata untuk membantu Alpha dalam bertempur



Berikut adalah Tips Menggunakan Alpha serta Build Item Terbaiknya.

Alpha adalah hero tipe fighter yang bertarung menggunakan tombak. Bersama Beta yang selalu mengikutinya, Alpha menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang cukup ditakuti. Alpha juga mempunyai skill-skill yang sangat mendukung yaitu,  Go, Beta!, Rotary Impact, Force Swing, dan Spear of Alpha.

















Peran pertama Alpha dalam tim adalah inisiator. Ya, kamu dapat menerjang dan melakukan stun kepada musuh-musuh di depannya.

Skil dasar Alpha: Go, Beta! (Pasif)
Menggunakan keterampilan akan memanggil Beta untuk menyerang dan menandai target. Beta akan menyerang target terus menerus setelah musuh 2 kali ditandai di mana akan menghasilkan 150 poin kerusakan.

Skill 1 Alpha: Rotary Impact
Melepaskan tebasan garis miring ke depan, menghasilkan 175 poin kerusakan fisik untuk setiap musuh yang berada di jalur tebasan tersebut dan menurunkan kecepatan gerak musuh hingga 70 persen selama 2 detik. Setelah itu, Beta akan memberondong menghasilkan 95 poin kerusakan fisik.

Skill 2 Alpha: Force Swing
Menyerang dalam bentuk kipas yang menghasilkan 245 poin kerusakan fisik dan memperlambat gerakan musuh. Tiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serang Alpha hingga 5% dan mengembalikan HP sebanyak 110 poin. Saat kekuatan berakhir, Beta akan memberondong musuh lagi yang berada pada tepi jangkauan lengkungan dan menghasilkan 105 poin kerusakan fisik.

Ulti Skill 3 Alpha: Spear of Alpha
Mengayunkan tombak cahaya sekuat-kuatnya, menyebabkan stun saat musuh terkena. Alpha menyerang musuhnya dengan sedikit lompatan dan menghasilkan 205 point kerusakan fisik untuk musuhnya. Ketika tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong Beta pada target area yang menghasilkan kerusakan fisik.


Jika dilihat efek yang dihasilkan oleh tiap-tiap skill, maka combo yang kita sarankan adalah, Pertama gunakan Rotary Impact (Skill 1) untuk memperlambat musuh, lalu gunakan Spear of Alpha (Skill 3) untuk men-stun musuh, lalu gunakan Force Swing (Skill 2). Jika cooldown Rotary Impact sudah selesai, gunakan lagi skill tersebut untuk mencegah hero musuh kabur.
Sehingga jika diurutkan akan menjadi seperti berikut:
Skill 1 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1



Build Item Gear Hero Alpha

 













  •  Warior Boots
  •  Haas's Claws
  •  Rose Gold Meteor
  •  Endles Battel
  •  Oracle
  •  Blade Of Despair

Setelah semua item terbeli, Alpha pun menjadi senjata mematikan. Namun, kamu harus hati-hati ketika membangun item ini.Untuk battle spell yang gunakan adalah Purify yang dapat membantu kamu bergerak leluasa tanpa takut terkena disable dan efek buruk dari kemampuan musuh seperti stun, voodoo, slow, dan sebagainya.


Seperti hero Mobile Legends lainnya, tentu Alpha memiliki kelemahan-kelemahan yang membuat para player Mobile Legends segan untuk menggunakan Alpha.
Berikut adalah Kelemahan-kelemahan Alpha dan solusi mengatasinya.


Daya Tahan yang Lemah

Seperti hero yang mempunyai role fighter pada umumnya, Alpha tidak memiliki defense yang baik. Hal ini membuat Alpha sedikit sulit melawan hero yang mempunyai range yang jauh seperti Marksman ataupun Mage yang mempunya Magic Power yang besar.



Solusi:Dan di sinilah guna build gear item racikan kami, ditambah Alpha mempunyai Spear of Alpha (Skill 3) yang membuat Alpha bisa melompat ke area musuh dan men-stun. Jadi sebaiknya majulah ketika Spear of Alpha (Skill 3) sudah siap. sehingga kita dapat membuat kaget hero musuh, dan dengan mudah menghabisinya.

Tingkat Kesulitan Yang Besar 


Alpha adalah salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai tingkat kesulitan yang cukup besar. membuat banyak dari para player Mobile Legends merasa ‘Kapok’ menggunakan Alpha.

Solusi: Teruslah berlatih menggunakan Alpha dan memahami efek dari skill-skill yang Alpha punya, baik itu skill aktif, maupun pasif. Tentunya jangan berlatih di mode Ranked ya, karena berpotensi menyusahkan rekan satu team yang sedang berusaha meningkatkan rank-nya.

Untuk memulai pertarungan, kamu bisa menerjang menggunakan skill 3, dilanjutkan skill 1, lalu skill 2. Kamu tetap harus menyesuaikan tergantung pada posisi musuh.Selain untuk memulai pertarungan tim, skill 3 juga bisa kamu gunakan untuk kabur jika mendesak. Ingatlah untuk fokus membangun skill 2, karena jangkauan luas dan memberi keuntungan besar bagi tim kamu. Hanya ini yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat!! Terimakasih.



No comments:

Post a Comment

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legend

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legends Terbaru

Kali ini saya akan menjelaskan Hero baru zhask: Hero baru zhask telah dikeluarkan dari pihak mobile legends, dan build item yang sang...