Mobile Legends

Build Dan Tips Hero Ruby Mobile Legends Terbaru


Kali ini saya akan membahas tentang build dan tips hero Ruby Mobile legends.
Ruby adalah hero tipe Fighter sehingga cocok sebagai initiator dan tank model. Fighter akan bertarung secara terbuka ketika berhadapan dengan lawan. Ruby akan menyerang musuh dengan beberapa kemampuan yang unik dan mematikan. Kemampuan pertama adalah Let's dance. Ruby akan melompat ke depan atau ke belakang serta mengambil Lifesteal dari lawan. Inilah kemampuan yang praktis ketika berhadapan dengan Fighter lain. Kemampuan yang paling ampuh adalah I'm offended. Ruby menggunakan sabit untuk menghalau musuh dan memberikan efek Stun.

Malaikat kecil pencabut nyawa merupakan julukan dari hero Ruby. Dia di panggil malaikat pencabut nyawa di karenakan senjata yang digunakan seperti Grim Reaper yang merupakan setan yang bertujuan untuk mencabut nyawa seseorang.

Ada yang bilang hero ini tidak begitu bagus jika di bandingkan dengan hero baru lainya yang sebelumnya telah dirilis oleh Mobile legends. Namun, menurut saya mereka itu keliru, hero ini layak untuk kalian Miliki, Karena Ruby merupakan hero yang sangat Overpower jika tau cara pakainya.

Hero ini merupakan tipe hero yang punya skill CC (Crowd Control) berupa Stun, Dengan itu dia sangat berguna dalam pertarungan team. Meskipun postur tubuhnya kecil dan imut, namun dia bisa membuat team kalian Menang dengan mudahnya. Ruby merupakan hero tipe Fighter yang sangat hebat, itu dapat kita lihat pada skill-skill yang melengkapinya. Namun kita harus mempelajari dengan baik cara bermain hero Ruby, Karena tingkat kesulitan dari hero ini lumayan sulit. Pelajari skillnya, Cara memainkan dan build item yang cocok untuknya. Berikut penjelasan skill skill Build dan Tips hero Ruby Mobile Legends.

Skill Ruby Mobile Legends 

Ruby merupakan hero dengan tipe Fighter dengan menyerang menggunakan senjata berbentuk bulan sabit, Ruby juga di lengkapi dengan Skill-skill yang cukup kuat yaitu, Let's Dance, Be Good, Don't Run, Wolf King dan I'm Offended.
















Skill Passive : Let's Dance
Serangan basic Ruby tidak akan menciptakan Lifesteal, Tapi setiap skill akan membuat 125% efek Lifesteal. Dalam periode tertentu Ruby akan melompat ke suatu tempat setelah mengeluarkan Skill.

Skill 1 : Be Good
Ruby akan mengeluarkan berbagai Kalelawar ke arah depan dan memberikan keruskan fisik 50/70/90/110/130/150. Selain itu, efek skill ini akan membuat Ruby maju ke depan secara otomatis dan jika terkena serangan berikutnya akan memberikan kerusakan fisik 50/70/90/110/130/150.

Skill 2 : Don't Run, Wolf King
Ketika menggunakan skill ini, Ruby akan memutarkan senjatanya dan memberikan kerusakan fisik 40/60/80/100/120/140. selain itu skill ini akan memberikan efek yaitu menarik musuh selama 0.5 detik dan mengurangi kecepatan pergerakan musuh.

Skill 3 : I'm Offended
Dengan kemampuan ini Ruby akan menggunakan senjata untuk mengambil musuh yang ada di depannya dan memberikan kerusakan fisik 205/340/475. Selain itu efek dari skill ini adalah men Stun musuh selama 0.5 detik.


Build Item Ruby Mobile Legends


Selain skill yang cukup kuat yang dimiliki Ruby, kita juga akan memberikan rekomendasi Build dan Gear item Ruby agar lebih kuat lagi Ruby bisa di jadikan berbagai tipe hero, seperti Attack Damage, Tank dan Cooldown Simak build gear item Ruby di bawah ini!!















  • Magic Shoes
  • Bloodlust Axe
  • Rose Gold Meteor
  • Endless Battle
  • Immortality
  • Blade Of Despair
Spell Yang Cocok Untuk Ruby :

1. Purify
Rekomendasi spell pertama yang cocok dengan Ruby adalah spell Purify. Dikarenakan spell ini dapat mengatasi musuh yang memberikan efek Nerf  kepada kita, dengan bantuan spell ini kita akan lebih mudah menghindari Nerf dan menyerang lebih leluasa.

2. Flicker
Rekomendasi spell ke dua yang cocok dengan Ruby adalah spell Flicker. Dikarenakan spell ini dapat melompat ke arah tertentu dan bisa juga di komendasi dengan skill yang dimiliki Ruby.

3. Healing Spell
Rekomendasi spell ke tiga yang cocok dengan Ruby adalah spell Healing Spell. Dikarenakan spell ini akan menambahkan darah 15% dari total darah dan memberikan darah juga kepada teman sekitar Ruby.
Itulah rekomendasi spell Ruby yang bisa kamu pakai di pertarungan Mobile Legends.

 

Tips Hero Ruby Mobile Legends

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini. 

  • Maksimalkan skill 2 terlebih dahulu karena skill ini memiliki efek crowd control yang lebih baik dibanding skill 1.
  • Jika memungkinkan cobalah ambil buff lawan, atau jika dalam tim kita tidak terdapat hero yang penting-penting amat untuk mendapat buff maka kita bisa mengambilnya karena efek buff sangat penting untuk CDR dan memaksimalkan potensi Ruby dalam permainan.
  • Belajar memposisikan diri dengan baik dan benar, walau kita build semi tank bukan berarti kita bisa seenaknya tahan badan didepan, ingat Ruby sangat bergantung pada CC dan lifesteal (skill) bukan defender seperti tank pada umumnya. Kita harus main tarik ulur dengan bantuan skill pasifnya, jadi keluarkan skill untuk CC lalu loncat menjauh dan ulangi lagi dengan skill lainnya. Jangan lakukan combat secara langsung (direct fight) karena pasti kalah kalau diadu dengan fighter/assassin.
  • Manfaatkan skill ultimate untuk menarik musuh kedalam range tower lalu gunakan skill 2 untuk stun sesaat diikuti skill 1 untuk efek slow.
  • Saat menggunakan skill 2 cobalah untuk mengenai sebanyak mungkin hero lawan disekitar kita, cobalah mengulur lawan dengan ketiga skillnya dalam pertarungan, terutama hero marksman, mage, dan fighter pada tim lawan.

Itulah rekomendasi Build dan Tips hero Ruby Mobile legends. Silahkan mencoba, Semoga bermanfaat!!

No comments:

Post a Comment

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legend

Build Dan Tips Hero Zhask Mobile Legends Terbaru

Kali ini saya akan menjelaskan Hero baru zhask: Hero baru zhask telah dikeluarkan dari pihak mobile legends, dan build item yang sang...